Mengapa bisnis nasa menjadi pilihan yang tepat !

Modal Kecil

Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis nasa tidaklah tinggi, hanya ratusan ribu rupiah. Rendahnya modal awal ini disebabkan karena

  • Sebagai distributor nasa kita tidak harus meyediakan tempat seperti ketika kita membuka toko, kantor, atau jenis usaha lainnya. Kita bisa menggunakan rumah kita sebagai tempat usaha bahkan bisa menggunakan social media yang biasa kita pakai sehari-hari.
  • Sebagai distributor nasa kita tidak perlu memiliki stok barang yang banyak, cukup hanya sebagai contoh produk saja, bahkan Anda tetap bisa melakukan penjualan tanpa memiliki stok produk sama sekali dengan menggunakan fasilitas dropshiping. Kalaupun kita ingin memiliki stok produk, stok itu hanya bertujuan untuk mempermudah kita dalam melakukan transaksi. Stok barang yang besar, dilakukan oleh stokis. Hal inilah yang membuat distributor nasa tidak membutuhkan modal yang besar.
  • Sebagai distributor nasa kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggaji managemen. Karena PT Natural Nusantara telah mempersiapkan managemen untuk menangani bidang adminitrasi serta seluruh kegiatan operasional lainya. Dengan demikian, para distributor nasa cukup memfokuskan diri pada bidang pemasaran dan pembentukan jaringan rekan kerja (networking)

Bimbingan & Dukungan​

Setiap orang yang ingin memiliki sebuah bisnis pasti menginginkan adanya bimbingan & dukungan dari seseorang yang lebih memiliki pengalaman dalam bisnis, atau usaha tersebut. Dalam bisnis nasa, setiap distributor akan mendapatkan bimbingan & dukungan yang berasal dari 

  • Upline, yaitu rekan kerja yang telah mengajak Anda untuk menekuni bisnis nasa. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang telah mereka miliki, mereka dapat mengarahkan, membimbing, serta mendampingi Anda saat menjalankan bisnis nasa.
  • Support System, yaitu sistem penunjang yang menyediakan, sistem pendidikan, dengan sistem pendidikan ini, setiap distributor yang tergabung dalam dalam bisnis nasa dapat mempelajari cara untuk meraih kesuksesan. Peralatan penunjang, peralatan penunjang dibutuhkan oleh para distributor nasa untuk mempermudah dalam menjalankan bisnis. Peralatan tersebut dapat berupa audio, buku, VCD/DVD, brosur, atau majalah dll.

Bimbingan & dukungan membuat bisnis nasa menjadi sebuah bisnis dambaan, karena kebanyakan bisnis yang lain tidak menyediakan atau melengkapi, para distributornya dengan bimbingan & dukungan. Tidak adanya bimbingan & dukungan akan mempersulit, bahkan menghambat kita dalam menjalankan bisnis nasa.

Resiko Kecil

Bisnis nasa memiliki resiko yang sangat kecil, bahkan bisa dikatakan hampir tidak ada. Kecilnya resiko dalam bisnis ini disebabkan oleh:

  • Modal usaha yang kecil. Ketika terjadi sesuatu yang sangat buruk, dan kita harus berhenti menjalankan bisnis ini, kita tidak akan kehilangan modal, atau uang dalam jumlah besar. Bandingkan dengan kerugian yang kita alami ketika kita berhenti menjalankan bisnis lain yang kita buka, atau jalankan sendiri.
  • Sistem transaksi cash and carry. Semua pembayaran dilakukan secara tunai oleh setiap distributor nasa. Hal ini membuat kita tidak akan memiliki piutang tak tartagih, seperti pada bidang bisnis lainya.
  • Tanggung jawab terpisah. Masing-masing distributor nasa memiliki tanggung jawab dan kewajiban sendiri-sendiri terhadap setiap tindakan yang dilakukan oleh distributor yang dimiliki.

Kecilnya resiko yang dihadapi saat menjalankan bisnis nasa menjadikan bisnis nasa sebagai bisnis idaman bagi orang-orang yang telah mengerti dan memahaminya.

Penghasilan​

Bisnis nasa adalah sebuah bisnis yang memiliki potensi penghasilan yang sangat besar, bahkan bisa dikatakan “tidak terbatas”. Hal ini disebabkan karena dalam bisnis nasa, seseorang tidak ada batasan jumlah rekan kerja yang boleh dimiliki. Jika pada tahun-tahun awal seseorang dapat memperolah 6 rekan kerja saja, dengan masing-masing rekean kerja menduplikasi mendapat 6 rekan kerja juga maka :

Data diatas hanya berhenti di kedalaman ke-7. Bagaimana jika lebih dari 7 kedalaman ? Sebuah jumlah rekan kerja yang sungguh sangat banyak, jika diasumsikan seorang distributor nasa memiliki 10.000 rekan kerja dalam jaringan yang dibangun dan setiap rekan kerja tersebut hanya memiliki omset Rp 500.000 saja, maka :

(Rp 500.000 x 10.000 = Rp 5.000.000.000)

Distributor tersebut memiliki jumlah omset sebesar 5 miliar rupiah. Kalau hak yang dimiliki distributor tersebut hanya 1% saja dari omset tersebut, maka penghasilan yang dimiliki bisa mencapai 50 juta rupiah. Bisa Anda bayangkan berapa besar potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan di bisnis nasa.

Ekspansi Mudah

Ekspansi usaha adalah salah satu cara untuk memperbesar pendapatan dan juga memperkecil resiko kehilangan pendapatan. Kita pernah mendengar istilah jangan taruh semua telur yang dipunyai dalam satu tempat. Demikian juga bisnis ini. Perluasan wilayah menjadi satu hal yang penting untuk dilakukan karena kita tidak pernah tahu kapan akan terjadi sesuatu pada salah satu wilayah usaha kita. Hal-hal yang bisa terjadi pada sebuah wilayah: Bencana alam. kerusuhan, keadaan ekonomi yang memburuk, perubahan kebijakan dll. Kemudahan perluasan bisnis nasa disebabkan oleh:

  • Kegiatan bisnis nasa tidak membutuhkan tempat, atau autlet khusus. Kegiatan dari bisnis ini bisa dilakukan di mana saja, bahkan dirumah sekalipun atau dengan media internet mamanfaatkan social media yang biasa anda gunakan.
  • Perluasan wilayah bisnis tidak membutuhkan persediaan barang yang terlalu banyak.
  • Distributor nasa tidak membutuhkan karyawan untuk menjalankan usahanya.
  • Rekan kerja yang dibutuhkan pada suatu wilayah baru bisa dibentuk dari siapa pun, bahkan orang yang baru kita kenal di wilayah tersebut.

Teruji

Perusahaan, marketing plan & produknya sudah teruji dari tahun 2002 sampai sekarang  & telah terdokumentasikan dalam beragam format (dokumen, foto, VCD, dll). Bisa Anda lihat disini

Fleksibel

Salah satu kelebihan bisnis nasa adalah sifatnya yang fleksibel artinya bisnis nasa dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja offline maupun online menurut kehendak Anda. Anda bisa lakukan saat jam malam di warung, angkringan, saat dalam perjalanan di angkutan umum, saat antri di bank, saat anda ber olahraga, saat anda ronda, saat istirahat jam kerja, atau bisa juga memanfaatkan memanfaatkan media sosial anda, blog, website dll.

Intinya, hak prerogatif sepenuhnya ada di tangan anda sendiri dalam mengatur waktu dan tempat dalam menjalankan bisnis nasa Anda. Tidak Ada sangsi dari perusahaan jika Anda tidak melakukan bisnis nasa. Anda tidak akan dipecat bila dalam satu bulan misalnya anda tidak melakukan apapun di bisnis nasa.

Sifatnya yang fleksibel ini bisa menjadi suatu kelebihan terutama bagi orang yang sibuk, waktunya terbatas, sudah bekerja, karena nasa akan menyesuaikan waktu yang dipunyai oleh orang sibuk itu, sehingga orang yang sangat sibuk pun sangat dimungkinkan bisa sukses di bisnis nasa.Karena sesibuk-sibuknya orang pasti dia punya sejenak waktu istirahat untuk makan, istirahat sejenak bersama dengan teman-teman atau keluarga. Waktu yang sempit itu bisa dimanfaatkan untuk menjalankan bisnis nasa.

Karya Anak Bangsa

Ada berbagai macam cara mencintai negeri ini, salah satunya dengan menggunakan produk dalam negeri.

PT. Natural Nusantara atau lebih dikenal dengan PT. NASA adalah sebuah Perusahaan yang memiliki komitmen untuk ikut memajukan bangsa melalui serangkaian aktivitas riset, bisnis, pemberdayaan masyarakat, serta penguatan nasionalisme sebagai bentuk perwujudan Perusahaan Sosial Preneur.

Aktivitas Riset yang dilakukan baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan mitra adalah aktivitas riset dengan prinsip back to nature (organik/alami) yang telah banyak menghasilkan teknologi organik/alami dalam bentuk produk di bidang Agrokomplek (Pertanian-Peternakan-Perikanan), Kesehatan, body care, home care dll dan telah teruji multi lokasi, multi objek dan multi waktu yang terdokumentasikan dalam beragam format (dokumen, foto, VCD, dll)

Hasil dari aktivitas riset dikemas dalam sebuah bisnis yang bisa dijalankan oleh siapapun baik secara network maupun konvensional untuk lebih menumbuhkembangkan kewirausahaan di masyarakat guna mempercepat proses pembangunan bangsa. Dalam aktivitas menumbuhkembangkan minat kewirausahaan disertai pula dengan Pelatihan dan pendampingan kewirausahaan yang dilengkapi dengan alat-alat bisnis untuk lebih memperbesar peluang keberhasilan.

Selain aktivitas kewirausahaan juga dilakukan beragam pelatihan dan pendampingan baik menyangkut hard skill dan soft skill guna meningkatkan sumber daya manusia sebagai bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat.

Untuk memperkuat ketahanan bangsa dalam era globalisasi maka beragam aktivitas guna menumbuhkan kesadaran untuk lebih mengutamakan karya anak bangsa (Neo-Nasionalisme) senantiasa digelorakan. Dengan prinsip kerja untuk memahami, melaksanakan dan mendapatkan “PPL NASA” :

P-rofit, P-engetahuan, L-eluasa, NA-ma baik, S-ilaturahmi dan A-mal, maka bersama Anda mari Kita berjuang mewujudkan :

  • Visi : Hidup Bahagia dan Sejahtera Selaras Alam
  • Misi : Bersama Menuju Masa Depan Lebih Baik
  • Tujuan : Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berkelanjutan

Dengan semangat berkontribusi pada terwujudnya “INDONESIA MAKMUR RAYA BERKEADILAN” serta memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi dunia.

Dengan segala kemudahan, kelebihan, keuntungan dan keamanan yang dimilikinya, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa bisnis nasa layak menjadi bisnis idaman bagi semua orang. Tidak hanya itu saja, di sisi lain, belum banyak orang yang memahami segala kelebihan yang dimiliki bisnis ini. Hal ini menyediakan peluang untuk menjalankan bisnis ini terbuka sangat lebar, khususnya bagi mereka yang mau menekuninya. Penolakan, Penghinaan, dan pelecehan dari masyarakat luas semakin mempertegas hal ini. Oleh karena itu, jangan sia, siakan peluang ini. Bertindakalah sekarang juga dan raihlah kesuksesan Anda.

Spread the word